679 Views |  Like

Nita

Age when it happend: 25
Where it happened: cottage
Langauge: Indonesia
Sex: Female
Rating: 5
Category: Straight

Nita namaku aku telah bersuami anakku belum 2 thun Suamiku sering keluar kota karna pekerjaannya. Saya berhenti bekerja karena suami minta saya fokus pada mendidik anak kami.
Ketika masih bekerja di perusahaan travel. terus terang diam-diam saya punya idola pria yang ganteng atasanku Narto namanya, tapi lain bagian,orangnya putih bersih selalu rapih,dagunya ke hijauan karna janggutnya du cukur rapih.Dadanya bidang tubuhnnja atletis karna ia gemar oerobik. Sayangnya dia telah ber istri. Kmmi kalau ada kesempatan saling bertukar pandang walau sebentar karna disekelilingnya banyak karyawan yang masih ada hubungan keluarganya,Hatiku begitu berdegup kencang karna curi-curi pandang membuat sensasi tersendiri,Kadang saya harus menyampaikam dokumen .tanganku disengaja disentuh berlama-lama dibawah kertas dokumen, dan diam-dam kami menikmati bersama
Sampai hubungan harus putus karna orangtua telah mengatur perkawinan dengan pemuda pilihan mereka Sebagai orang jawa saya harus patuh aelain saya kenal dia yang gigih merebut perhatian saya.
Kini untuk menghabiskan waktu aku dengan anakku sedang menikmati hamburger di restoran setelah mengantar suami ke Airport. dia harus tugas ke Palembang untuk beberapa hari.
Tiba-tiba bahuku di tepuk sesorsng “Nit bisa gabung sana kamu disini?” tanpa menunggu jawaban ia sudah menarik kursi sambil meletakkan makanan pesanannya,.Aku tak bisa berkata karna terkejut “Narto kemana aja kamu selama ini?”
“Sorry Nit aku ngga bisa ke Pesta perkawinan mu, aku lagi tugas ke luar kota” Tesenyum manis “Ini anakmu ya?. cantik seperti ibunya”matanya itu lho seperti dulu menembus penuh arti, tak sanggup aku menatapnya.Tapi dasar pandai bicara suasana cepat mencair membicarakan nostalgia ketika kami bersama dikantor
Pada satu saat ia menggenggan tanganku diatas meja, reflex tanganku k

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience