916 Views |  Like

budi

Age when it happend: 25
Where it happened: wedding night
Langauge: indonesia
Sex: Male
Rating: 5
Category: Straight

Putus dengan nung, aku kembali konsentrasi kerja. namun ternyata ga lama. binar-binar cinta rupanya tumbuh pada gadis kecil yang dulu sering lewat di depan rumah. kini ia telah tumbuh dewasa.

singkat cerita, aku ga mau lagi memainkan perasaan tanpa kepastian. maka dengan tekad bulat aku lamar ida dan kamipun menikah 10 agustus 2003 dihadiri banyak sekali undangan. tamu silih berganti datang hingga menjelang maghrib. malam selepas sholat isya badan capekpun mulai terasa. akhirnya aku pamit untuk masuk ke kamar pengantin duluan. tak berapa lama istrikupun masuk.

“mas, keluar dulu dong, aku mau ganti baju. malu”

“halah, aku khan udah jadi suami. ngapain juga malu”

“wis to”

akupun keluar sambil mencari air minum karena dari tadi haus sekali. sekalian aja untuk persediaan karena biasanya aku bangun malam untuk minum. botol aqua 500ml udah ditangan aku masuk kembali ke kamar. istriku udah tiduran di ranjang pengantin dengan berselimut. aku mencoba berbaring disampingnya. perlahan tapi pasti aku mulai mendekat dan untuk pertama kalinya tanpa takut aku mencium perempuan yang syah. mula-mula aku kecup keningnya, kemudian mulai turun ke bawah, pipi dan berhenti dalam ciuman antar mulut.

“dik, kamu capek ga?”

“iya mas”

“kalau gitu, ga harus malam ini ya”

“gpp”

“tapi kalau cuma pelukan boleh dong”

tanpa dijawab, aku dipeluknya. selimut yang dari tadi menutupi badannya aku sibakkan. waw, ternyata dia pakai gaun malam yang sangat seksi. melihat itu aku ga tahan. aku sibak gaun itu untuk bisa masuk dan meraba isinya. pertama ga langsung ke TKP tapi toket duluan. buah dadanya ga terlalu besar. 32C. setelah agak lama tanganku mulai bermain ke pintu gua kenikmatan. aha, rupanya dia seolah sudah siap, ga pakai cd! aku permainkan dulu tuang pubisnya. bulu halus disana dicukur rapi nyaris gundul. sesuatu yang seksi aku pikir. akhirnya jaripun aku gesek2 diantara bibir bawah. rasa kantuk mengalahkan nafsu yang berkembang akhirnya akupun pamit untuk tidak melanjutkan.

bangun pagi hingga sore kami tidak melakukan aktifitas sex hingga malamnya kami mencoba kembali untuk mengulang yang semalam. dengan pemanasan yang telah cukup berapi-api dan ketika penisku siap untuk masuk mungkin karena ida masih belum siap maka belum juga masuk dia udah kesakitan dulu. malam itu akhirnya berakhir tanpa ada penetrasi.

akhirnya siang harinya kami memutuskan untuk berbulan madu saja ke jogja. mungkin kalau di rumah ada rasa yang lain sehingga kemarin gagal. setelah pemanasan cukup lama, akhirnya malam itu aku bisa melakukan penetrasi ke vaginanya. rasanya sungguh selangit.penisku seperti masuk sesuatu yang sangat sempit dan diremas-remas, namun belum sempurna penis masuk kira-kira baru 3/4nya istriku mengaduh kesakitan. sedikit aku goyang kemudian aku tanya “gimana dik, dilanjutkan?”.”maaf ya mas, boleh kalau berhenti dulu”. malam itu akhirnya setengah gagal. paginya setelah menikmati sarapan dari hotel, istriku mendekat sambil menciumku.

“mas, mau lagi kaya semalam ga”

“Eh, siapa yang ga mau”

“hehehe… mas, mau tanya koq semalam aku ga keluar darahnya ya”

“ya khan ga semua hymen kudu netesin darah.lagian semalam khan belum sempurna.mang gimana rasanya”

“suakit banget, tapi sensasinya masih terasa sampai sekarang.jane waktu itu pengen diterusin”

“hu…. kamu. bikin penasaran aja”

“mas,tapi maaf ya”

“mang kenapa”

“tadi waktu mandi aku berdarah”

“maksudnya…”

“maaf ya, kita belum bisa melanjutkan permainan semalam.aku kedatangan tamu bulanan”

Huakakakak. terpaksa aku menunggu seminggu untuk mencicipi lagi jadi pengantin baru. seminggu setelah istri bersih dari mens, kamipun melanjutkan permainan yang tertunda dulu. kali ini sukses luar biasa. saat itu aku merasakan penis yang diremas-remas luar biasa. selesai melakukan ritual itu aku menyadari cerita teman kalau sama-sama belum pernah melakukan hubungan sex kalaupun tidak ada tetesan darah yang keluar, penis akan bengkak pada bagian bekas luka khitan dan akan sembuh setalah sehari. hari-hari selanjutnya kami melakukan permainan tidak pandang waktu, asal ada keinginan maka ayo aja. bahkkan pernah dalam sehari kami melakukan sebanyak 6 kali.

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience