812 Views |  Like

ardi

Age when it happend: 22
Where it happened: home
Langauge: indonesia
Sex: Male
Rating: 5
Category: Straight

Bermula dari melihat kakak bersetubuh dengan istrinya, aku jadi ketagihan untuk melihat lagi. Setiap melihat persetubuhan mereka aku selalu sambil onani. Hanya saja kasian kakak iparku karena lebih sering ga mengalami orgasme sementara suaminya (kakakku) sering oegasme duluan.
Suatu kali, kakak iparku sempat memrgokiku sedsang melihat mereka bersenggam, tapi dia hanya senyum dan pura2 ga melihat.
Beberapa hari kemudian sewaktu aku mandi pintu kamar mandi ada yg mengetuk dan terdengar suara kakak iparku, katanya mau memberiku sabun cair yg sudah tinggal sedikit. Waktu itu kakakku sedang ke Surabaya. Pintu kamar mandi kubuka sedikit sambil mengintip ke luar. Di luar dugaanku kakak iparku malah mendorong pintu kamar mandi dan langsung masuk. Aku kaget dan rasa malu karena dalam keadaan bugil. Yang mengagetkan lagi.. ternyata kakak iparku hanya mengenakan handuk yang sebentar kemudian dibiarkan melorot bke lantai kamar mandi. Dia pun bugil. Aku gemeteran, tapi burungku seketika mengeras menyaksikan tubuh indah kakak iparku.
Sambil senyum senyum dia mendekatiku sambil langsung menggapai burungku.
“tertnyata punyamu besar juga, Ardi..’ katanya sambil mulai mengocok.
Aku kegelian nikmat dan lupa rasa malu. Tak lama kepalanya merunduk menciumi burungku dari ujung sampai ke pangkal lalu mengfulumnya. Tanpa sadar aku mengerang sambil mulai menggerayangi tubuhnya.
‘Ketahuan, kamu masih perjaka ya?’
Iya, Kak..’ jawabku.
Boleh aku yang ambil perjakamu, Di?’ tanyanya menggoda.
Aku ga menjawab, tapi langsung kupeluk dan lumat bibirnya, lehernya, kuremas dan kuhisap hisap payudaranya. Kududukkan di atas closet sambil kuregangkan kainya lalu kuciumidengan lahap kemaluannya yang masih segar. Dia menggelinjang sambil menarik kepalaku lebih dekat.
‘Sekarang Di, aku mau punyamu masuk sekarang..’ pintanya merajuk.
Sambil gamang karena dia adalah istri kakakku, kubopong dia ke tengah rumah dan kurebahkan di atas sofa. Dengan btak sabar kumasukkan burungku ke dalam vagina kakak iparku.. Ooh.. luar biasa. Anak sekali.. Pantas banyak orang suka main seks.. Walaupun masih sempit karena belum pernah melahirkan anak, penisku masuk dengan muda karena liang senggamanya sudah basah..
Kumasukkan seluruh penisku ke dalam vaginanya karena aku sangat penasaran dengan ingin tahu rasanya. Kakak iparku mengerang sambil mengangkat pantatnya. Rasanya aku ingin penisku terus berada di dalam vaginanya. Lalu mulai turun naik berulang ulang..
‘Ardi, punyamu enak aklli, terus Say..’ cerocosnya..

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience