753 Views |  Like

Enaknya jadi jenius

Age when it happend: 15
Where it happened: Sekolah
Langauge: INdonesia
Sex: Male
Rating: 5
Category: Straight

Namaku Raymond, aku termasuk anak yang nerd, tapi tiada yang tahu kalau aku tidak se-alim yang mereka kira. Aku suka membuka video porno, dan mengintip teman-teman sekelas aku.
Pada saat hal ini terjadi, aku duduk dengan Moza, cewek yang terkenal bohay di kelasku. Saat duduk dengannya aku tak pernah konsentrasi.KOntolku selalu ngaceng karena bodynya yang aduhai.

Dia juga sangat binal, berapa kali aku dipermainkannya. Diantaranya dengan membuka satu kancingnya denganku untuk mendapatkan contekan ulangan fisika. Lalu menyodorkan payudaranya untuk kusentuh untuk mendapatkan contekan ulangan matematika. Dan bahkan ia pernah mengelus-elus kontolku dengan nakal.

Suatu hari, ulangan semester tiba. Dia kelabakan karena tidak belajar. AKhirnya dia memohon-mohon kepadaku. Namun aku sudah bosan dengannya. Lalu dia pun mengajakku ke rumahnya, dan dia langsung menari striptease di depan mataku. Lalu dia memelorotkan celanaku dan membiarkan lobang mekinya kumasuki dengan kontolku.

Mekinya legit dan berdenyut. Tidak lama dari itu aku mengeluarkan pejuhku di dalam memeknya. AKu masih belum puas, kusuru dia menyepong kontolku sampai aku keluar lagi. Dan diapun kuciumi sepanjang tubuhnya dan teteknya kuhisap sampai merah.

Lalu setiap hari aku menyuruhnya untuk mengocok kontolku sampai keluar. Dan setiap hari pula aku mengentotinya sampai kami tamat SMA.

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience