726 Views |  Like

Kakak ku yang sangat nafsu

Age when it happend: 14
Where it happened: Kamarku
Langauge: Indonesia
Sex: Female
Rating: 7
Category: Straight

Aku punya koko yang umur 17.. namanya kevin. dia itu orangnya bokep jadi suka porno. aku tau soalnya pernah masuk ke kamarnya dan aku liat dia punya banyak poster cewek bugil.

Jadi critanya gini kevin itu satu sekolah sama aku. suatu hari aku baru slesai pelajaran olahraga dan lagi ganti baju koko ku lagi lewat dan tidak sengaja melihat aku. Lalu malemnya orangtua ku pergi dan aku sendiri sama koko ku dirumah. aku capek dan langsung tidur. Koko ku alibinya mau ke kamarku tidur sama aku soalnya acnya rusak. Trus tiba2 dia membuka bajuku dan menciumku sambil meraba toketku. aku kaget tapi tidak melawan karena rasanya enak juga. terus dia nyuruh aku sepongin dia . ya udah aku sepongin rasanya lumayan enak .dia bilang gini “dek gw masukin kontol gw ya ke memek lo ” aku bilang ya udah. Ternyata sakit tapi juga enak aku jerit2 dia makin cepet aku sempet nangis dan setelah 30 menit dia kocok2 kontolnya sampe sperma kuar aku jilatin sampe abis. Ternyata enak juga di ngentotin .

Dari waktu itu aku selalu ngentot sama koko ku dan kita dah lakuin 69,doggy style, dan banyak lagi. Oh iya nama ku Nadia.

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience